MultiPurpose

Policy

KEBIJAKAN
MUTU, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA, LINGKUNGAN

PT Prima Indah Lestari berkomitmen untuk memberikan produk yang memenuhi keinginan pelanggan dan  menjamin Keselamatan dan Kesehatan Kerja Tenaga Kerja dan orang lain (kontraktor, pemasok,pengunjung dan tamu) di tempat kerja, serta menjaga kelestarian dan stabilitas lingkungan denganmenerapkan program Sistem Manajemen Mutu, Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja, serta Sistem Manajemen Lingkungan, dengan cara:

  1. Memberikan prioritas pertama untuk aspek mutu, keselamatan dan kesehatan kerja, serta keamanan lingkungan untuk memenuhi semua peraturan perundang-undangan pemerintah yang berlaku dan persyaratan standar lainnya.
  2. Mengidentifikasi risiko bahaya, risiko keamanan dan aspek lingkungan pada setiap aktivitas operasionalnya untuk mencegah terjadinya kecelakaan pada manusia, kerusakan peralatan, dan pencemaran lingkungan dengan sasaran zero accident.
  3. Melibatkan seluruh pekerja dan mitra kerja dalam melakukan perbaikan berkelanjutan terhadap mutu, keselamatan dan kesehatan kerja (K3), dan lingkungan guna meningkatkan Budaya Mutu, K3, dan Lingkungan yang baik.
  4. Menggunakan tekhnologi dan standar kerja terbaik dalam kegiatan operasional untuk mengurangi risiko terhadap manusia, asset, lingkungan dan citra perusahaan serta menjamin mutu produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan persyaratan pelanggan.
  5. Meningkatkan kompetensi, kesadaran dan budaya pekerja melalui pendidikan dan pelatihan agar dapat melaksanakan pekerjaannya secara produktif dan effisien untuk meningkatkan kinerja perusahaan.
  6. Menciptakan, memelihara, dan terus menerus mengembangkan harmonisasi hubungan dengan stakeholder di sekitar kegiatan usaha untuk mengembangkan kemitraan yang saling menguntungkan.
  7. Melaksanakan program pemeliharaan lingkungan di seluruh lingkup perusahaan dan sekitarnya, serta menyadarkan seluruh pihak terkait akan pentingnya kelestarian lingkungan.
  8. Terus-menerus melakukan pengukuran, pemantauan, dan perbaikan kinerja manajemen mutu, K3 dan lingkungan secara terpadu.
  9. Menekan terjadinya Penyakit Akibat Kerja.

 

Tangerang, 22 November 2016

Andree Lordianto
Direktur